Wednesday, May 23, 2007

Bagaimana citra negara kita entah itu akibat ombang- ambing para politikus, parpol ataukah keserakahan manusia .

Kita tahu negara kita merupakan negara kaya katanya tapi mengapa rakyat kita masih miskin baik sektor pendidikan, ekonomi, pertanian bahkan hukumpun sepertinya itu kurang realita. Seperti sekarang ini yang lagi gempar-gemparnya masalah di Ibukota, akankah terselesaikan dengan damai, aman, sentaosa dan bukan kekerasan "itu bukan citra indonesia"
Kasus yang sekarang harusnya itu dari rakyat untuk rakyat dan bukan kesengsaraan dikumpulkan untuk rakyat, kapankah indonesia bisa maju dan berkembang sangat pesat. Akankah rakyat kita punya vetto yang sutuhnya, guna pencapai rakyat adil dan makmur, dan kapan ada kekompakan dalam menata, menyusun dan mengoptimalkan kerja dan bukan saling mengolok-olok dan saling menginjak-injak " Negaraku berati negaraku juga ".
Bagaimana nilai dari PPKN kita ???
Bahkan kenapa negara kita sepertinya dikuasai oleh parpol dan bukan oleh pemimpin murni atau orang yang berpengaruh dalam skill nya, yang jadi masalah seperti contoh kenapa orang yang bependidikan berjurusan bercita-cita menjadi dokter kok malah menyimpang dari cita-cita itu bukan kah itu tidak menguasai dalam pendidikannya. Terus kok kenapa sektor pendidikan selalu biaya nya semkin meningkat gimana negara kita tidak bodoh malah kok kenapa negara lain pada numpang berpendidikan apa itu salah ? dan kapankah Indonesia tertata rapih?
Ayo bangun negara kita biar kelak generasi kita bisa gampang mencari ilmu biarpun bukan di internasional dan dan kalo kita lihat buaknanya orang berpendidikan mencari skill dalam bidangnya tapi sepetinya mencari titel bukan dari kemapuannya. Malah orang yang berpendidikan rendah dia mampu beradu tanding dengan orang yang bertitel tinggi. " Bikinlah citra manusia yang berakhlak tinggi, bukan dari kesombongan atau kekuasaan semata "
Ayoooooooooooooooooooo bersatu...........................................
Saudara ku seiman, setanah air dan satu tujuan. Janganlah kita mampu mengatasi orang lain, mampukan mengatasi diri-sendiri sebelum ke orang lain. Seperti hal nya negara kita hanya menhambur-hamburkan uang, itukan sautu yang sia-sia " maaf ini hanya keunek-unekan saya yang benar-benar mendalam " . " Ya, Allah berilah jalan keluar yang mudah. Ya, Allah berikan manusia yang berakhlak tinggi sebagai pemimpin-pemimpin karena dia dibutuhkan oleh rakyat. Ya, Allah mudahkan memecahkan masalah ini dengan adil dan bijaksana, mapukanlah Ya, Allah. Berijalan berilah jalan. Dan berilah citra negara kita di mata Internasional sebagai pemimpin yang bijaksana untuk mengatasi negaranya. Amin amin amin ya Rabbal alaminn. "
Dan aku hanya bisa melihat dan bukan sebagai lakon, dan sepertinya para antek-antek itu di kelilingi bodygar . Dan buanglah jauh-jauh manusia yang kmaruk itu bisa merusaka nama negara !!!! I Hate..........................



AKU ADALAH AKU YANG HANYA BISA BERKICAU

Maaf aku berkicau bukan karena punya dukungan, aku biara karena dari lubuk hati yang sangat dalam sekali padahal aku bukan orang pengkritik, tapi ini ungkapan batin saya yang tidak disengaja.............

"Iseng bae konon..................."

No comments: