Wednesday, May 23, 2007

my toyansu


Hari ini aku menulis memberanikan diri di tanggal 23 Mei 2007 ini bertepatan Happy brithday 2007 buat teman ku yang ada di malaysia moga panjang umur yach teman. Kenapa saya samapai berkata seperti ini??? ysng jelas aku mlihat dari citra negara kita bukan karena mengkritik negatif. Apasalahnya mengkritik positip ya ini kan fun2 ajan kan and pa salahnya klo kita memberanikan diri mengungkapakan inspirasi sebagai gereasi penerus kita karena negara kita yg menneruskan bukan orang lain tapi generasi kita yang harus bisa bercermin pada negara, diri sendiri dan masayarakat luas.

Awas jangan salah jgn bercermin pada dirisendiri dulu sebelum bercermin pada saudara, tetangga, dan masyarakat luas. Alangkah bijaksa orang seperti itu !!!!
Akankah kemapuan kita bisa melebihi dan berfikir jernih bukan karena kekuasan ???
Maaf aku masih newbie berbicara seperti ini aku bicara karena berita dan melihat master bloger
yang sejati hehehehe..........
Hihihihi..... maaf buat semua aku lupa ni !!!!
salam kenal buat semua yg melintasi bloger jelek dan konyol ini, aku bangga kok melihat master dan pelintas bloger moga jaya dan berinspirasi positif, berbicara dgn tulisan ini. Mudah-mudahan harus bisa mengexpresikan keinginan kita dgn cara tanpa kekerasan untuk mencapai Indonesia yg sejati dan berwibawa. Aminnnn
Tapa aku sadari aku membikin bloger ini dari pada mayun lebih baik berkreasi dan belajar, kapan lagi !!!!! So Makan jagung di pinggir jalan boleh dong kenalan hehehhe....... takenal makana tak sayang ... tak sayang makanya tak cinta .... tak cinta maknaya tidak menikah , hehehhe...... just kiding
Terimahkasih kepada master bloger dan pelitas bloger moga selalu berinpirasi.....
Selamat berjuang dan selamat berkreasi
Sekali lagi aku hanya minta maaf karena saya manusia biasa tak jauh dari dosa-dosa.
Wassalam;
ArJuNa EdAn


No comments: