Wednesday, August 8, 2007

Cracker Kencan Online tidak dibui

Ditulis Oleh Alberto Redi (halfmoon)

love_mouse_240Cerita [yang] kita adalah berhadapan dengan, bukanlah suatu murni “ mencincang kasus”, tetapi adalah menarik untuk mempertimbangkan bagaimana ketrampilan tertentu tentang komputer dapat digunakan untuk lakukan “ keadilan pribadi” di (dalam) proses pengadilan [yang] [kecil/sedikit] [kita/kami] dan, secara harafiah, [di mana/jika] mereka bisa memimpin…

Halang [kekasih/pecinta]! Tolak [penggungat/ peminang]! Tipu “ neckers”! Sekarang adalah putaran mu untuk mengambil suatu pembalasan dendam digital: jika kamu mempunyai suatu komputer, dasar “ mencincang ketrampilan” dan kamu adalah siap;kan untuk membelanjakan beberapa tahun di (dalam) angkatan perang, kamu dapat mendapat/kan sama dengan anak-anak perempuan kejam berubah-ubah- dan juga [menyimpan/pelihara] [record/ catatan] mu membersihkan.

Ini adalah kurang lebih terjadi Apa [yang] ke Michael Kekasih, 29, suatu terdahulu Merindukan Polisi Pulau [siapa] yang menghindarkan waktu penjara untuk mencincang ke dalam [yang] online ex-girlfriend's nya memberi tanggal rekening/tg-jawab dan pengaturan yang atas biji untuk orang dengan nya [yang] dia tidak mengetahui.

Mr. Kekasih menyediakan pembalasan dendam nya dengan secara tidak sah memperoleh kata sandi girl’s Match.Com Rekening/Tg-Jawab. Melalui/Sampai kata sandi yang dicuri [yang] ia membukukan ke dalam web [yang] lokasi online memberi tanggal area, dan menggunakan [itu] girl’s identitas [yang] ia mengatur biji dengan (di) atas 70 orang, kebanyakan dari [siapa] yang menunjukkan ke arah rumah nya.

April Ter]Akhir, Jaksa penuntut membebankan Mr. Kekasih dengan 197 gelar ningrat surat tuduhan [yang] mencakup tangkai, komputer [yang] merusakkan dan godaan: gelar ningrat berat/lebat yang pasti telah menyempurnakan sedikitnya tiga tahun dalam penjara. Tetapi sebagai ganti memenjarakan dia, [hakim/wasit] menerima untuk memenjarakan [kalimat;hukuman] [itu] sebab Kekasih menyatakan keputusan nya untuk ber/menggabung dengan militer [itu].


Dengan pertukaran penjara untuk angkatan perang, ia akan [jadi] berkewajiban untuk mendaftar/memperoleh di dalam sembilan bulan.. jika tidak ia akan [jadi] dengan seketika dipenjarakan.

Halnya suatu kebingungan: apakah seorang anak perempuan berharga tentangnya?

No comments: