Monday, July 23, 2007

Pacarku Sulit Lupakan Mantannya



Kami berhubungan sudah satu setengah tahun. Belakangan kami sering bertengkar karena mantan kekasihnya. Kami sudsh pernah break untuk saling introspeksi diri. Ia ngaku salah karna masih menyimpan foto mantannya tersebut. Ia minta hubungan kita berlanjut lagi dan melupakan mantan. Tapi nyatanya dia masih juga menyimpan foto tersebut. Saya marah dan merasa dibohongi! Saya sudah cukup pengertian sama dia, tapi dia tak pernah ngerti. Apa yang harus saya lakukan terhadap dia dan bagaimana caranya buat dia percaya kalau saya tidak akan seperti mantannya yang pergi meninggalkan dia? Sri, 22 tahun

Jawab:
Dear Sri, kasus seperti ini sudah pernah saya jumpai sendiri. Tidak menyenangkan memang dan akan sangat makan hati Anda. Sebaiknya bicarakan dengan baik-baik hingga benar-benar selesai.

Buat komitmen yang lebih kuat dari sebelumnya. Pacar Anda disakiti tapi buktinya ia tak bisa membuat kenangan mantan pacarnya. Jelas terlihat bahwa hatinya masih di tempat lain. Apa Anda nyaman menjalani hubungan seperti itu?

Coba lihat baik-baik apa yang pernah terjadi antara ia dan Anda. Uji dia sekali lagi. Jika hasilnya tidak berubah sebaiknya tinggalkan saja. Pria macam itu tidak cocok dengan Anda. Cinta tak harus selamanya bersatu bukan.

Pada kasus yang saya temui, justru setelah orang itu berpisah dengan kekasihnya, sang pria kembali pada mantan yang tak bisa dilupakannya itu. Jika pacar Anda menemukan kebahagiaan di tempat lain mengapa Anda tak tulus saja. Justru dengan begitu kebenaran yang sesungguhnya akan terbuka dan lebih mudah bagi Anda melihat siapa sesungguhnya cinta sejati Anda itu.
function trim(strMessage){ var strResult; var charTemp; var i; strResult = ""; for ( i = 0; i < chartemp =" strMessage.charAt(i);" strresult =" strMessage.substring(i);" i =" strResult.length-1;">= 0; i = i -1 ){ charTemp = strResult.charAt(i); if ( charTemp != " " ){ strResult = strResult.substring(0,i+1); break; } } return (strResult); } function validateNumber(field){ var validChars=new Array("0","1","2","3","4","5","6","7","8","9"); var testArr=field.split(""); var temp=true; for(var i=0; i

No comments: