Monday, July 23, 2007

TIPS BIBIR SEHAT

Bibir yg sehat adalah dambaan setiap wanita, karena bibir yang sehat akan menambah kecantikan alami si pemiliknya. Apa si bibir sehat itu ? Bagaimana cara membuat bibir kita sehat? Apa saja trik-triknya? Simak tips-tips berikut dengan seksama untuk menemukan jawabannya:

- Untuk tetap menjaga kesehatan dan kelembapan kulit bibir, gunakan lipstick dengan nuansa warna alami yang berjenis creamy atau glossy serta mengandung Moisturizer, UV Protector dan Vitamin E untuk mencegah dan mengatasi kulit bibir yang kering dan pecah-pecah. Jangan lupa untuk mengoleskan lip care terlebih dahulu sebelum mengoleskan lipstick yang kamu gunakan berjenis matte.

- Agar kamu terlihat lebih ceria, lebih sehat, lebih cerah dan cantik pilihlah jenis lipstick sekaligus pelembabb dengan nuansa warna alami yang cocok dengan kulitmu. Jika ingin tampil trendy, stylish dan modern, pilihlah lipstick yang memiliki nuansa glitter ( glossy) dengan nuansa warna alami dan juga mengandung bahan alami yang dibutuhkan kulit bibir seperti UV protector (SPF 15), Vitamin E, Aloe Vera, Jojoba Oil dan Squalane.

No comments: