Monday, July 2, 2007

Heboh, Kucing Lahirkan Anjing


Cetak E-mail
kucing.jpgZhenghou - Zhang Qiming telah memelihara kucing lebih dari 2 tahun. Kucing-kucingnya pun telah melahirkan anak-anak kucing yang meramaikan rumahnya. Tapi tidak pernah terjadi sebelumnya, salah seekor kucingnya melahirkan anak anjing.

Orang-orang pun datang berkerumun ke rumahnya di kota Zhenghou melihat kucing-kucing imutnya. Kucing kesayangannya baru saja melahirkan 4 ekor anak Satu dari empat ekor kucing itu lebih mirip anak anjing pudel berwarna putih.

“Kucing ini terlihat sangat berbeda dari anak kucing lain. Mulut, hidung, dan cakarnya seperti anjing. Juga ekornya lebih pendek satu sentimeter dari yang lain,” ungkap Zhang Qiming seperti dilansir situs Ananova (28/4/2007).

Melihat banyaknya orang yang datang ke rumah Zhang Qiming karena penasaran melihat “anak kucing tapi anjing” ini, tetangganya menarik bayaran untuk pertunjukan keajaiban ini.

Selain itu Zhang sangat menyayangi piaraannya itu. “Saya selalu memenuhi apa yang dia (anak kucing-red) inginkan, untuk bergaul dengan kucing-kucing lain atau bermain sampai larut malam,” tambah Zhang. (vin)

No comments: