Sunday, August 12, 2007

Kapolda Jatim Gelar Barang Bukti Ledakan di Polres Pasuruan


Cetak E-mail

PASURUAN – Kapolda Jatim, Irjen Polisi Herman Sumawiredja rencananya akan menggelar jumpa pers untuk menunjukkan sejumlah bukti ledakan, di Mapolresta Pasuruan, Jalan Gajah Mada 19, Jawa Timur, Minggu (12/8/2007)

Sebelumnya, Kapolda sudah datang ke Mapolresta Pasuruan sejak pukul 09.30 WIB dengan didampingi sejumlah perwira polisi. Namun, hingga saat ini jumpa pers belum digelar.

Sementara di pressroom, beberapa petugas puslabfor tampak sedang memajang sejumlah barang bukti dari TKP terjadinya ledakan di kediaman Haji Ilham, Perumahan Anggrek, Pasuruan.

Beberapa barang bukti yang akan dipamerkan itu adalah, sebuah jam dinding, lakban plastik dua gulung, dua buah lumbung padi, tiga buah kantong plastic berisi potongan alumunium dan sebuah karung yang belum diketahui isinya.

Barang bukti tersebut, ditaruh diatas dua buah meja yang dirapatkan di dalam pressroom. Sambil merapikan, sesekali petugas puslabfor memperingatkan agar wartawan tidak merokok di ruangan tersebut, diduga masih terdapat bahan mudah terbakar di dalam barang bukti tersebut.

Sementara beberapa kameraman dan fotografer tampak sibuk mengambil gambar barang bukti yang akan dijelaskan oleh Kapolda Jatim nanti. (uky)

No comments: