Saturday, June 23, 2007

Kajari Indramayu Diserahterimakan

INDRAMAYU- Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kab Indramayu secara resmi diserahterimakan dari Adil Wahyu Wijaya kepada penggantinya Pujiono Kamis (21/6) malam di pendopo Kab Indramayu.

Kepala Kejaksaan Negeri Kab Indramayu Adil wahyu Wijaya akan memangku tugas baru sebagai Kepala Kejaksaan Baleendah Kabupaten Bandung. Posisi Kepala Kejaksaan Negeri Kab Indramayu sendiri diisi oleh Pujiono, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasie Sosial Politik Kejaksaan Agung. Adil Wahyu Wijaya kepada SINDO seusai malam jumpa pisah kajari di pendopo Kab Indramayu mengaku belum maksimal dalam mengerjakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kab Indramayu.

Dia berharap beberapa tugas yang belum selesai dirampungkan terutama kasus dugaan korupsi segera diselesaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab Indramayu yang baru. ”Saya hanya titip tiga kasus korupsi yang saat ini masih ditangani Kejaksaan,” ungkapnya. Tiga kasus dugaan korupsi terbesar di Kab Indramayu yang masih ditangani Kejaksaan Negeri Kab Indramayu antara lain, kasus dana water meter PDAM, kredit ketahanan pangan (KKP) tahun 2002, dan kasus tanah Perhutani di Desa Krimun Losarang. Dalam kesempatan terpisah, Kajari Kab Indramayu Pujiono mengaku akan bekerja maksimal terutama dalam penanganan tindak pidana korupsi.

“Mudah-mudahan saya bisa bekerja maksimal dan menyelesaikan tugas dari Kajari sebelumnya,” kata dia. Acara jumpa pisah ini dihadiri Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin, Kapolres Indramayu AKBP Djoko Purbohadijoyo, Dandim Letkol Inf Bangkit,dan unsur muspida lainnya. Kasie Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kab Indramayu, Mahfudiyanto mengatakan, jajarannya akan menerima kedatangan Kajari yang baru untuk bersama-sama menyelesaikan tugas dan pekerjaan.

No comments: