Tuesday, May 29, 2007

Horoskop Periode 28 Mei - 4 Juni 2007

ARIES (21 Maret-19 April)

aries.gifUmum: Buatlah langkah yang pasti dan konsentrasilah pada hal atau persoalan yang lebih besar. Jangan terjebak pada persoalan kecil karena Anda sebetulnya punya energi dan kemampuan lebih berguna. Sesekali Anda bisa mencoba berpikir dengan cara yang lain dari biasanya. Ketakbiasaan itu membantu Anda memperluas horizon dan perspektif.

Cinta: Jangan terlalu terpaku pada ritme yang ada. Sesekali Anda perlu mencari suasana yang baru. Anda butuh waktu untuk merenung atau duduk sendirian, menarik diri dari keramaian. Berjalan-jalan sendirian di taman yang indah dan nyaman? Atau duduk sendirian di tempat sepi, di bukit, atau di manapun? itu juga boleh. Yang penting, Anda bisa menikmati waktu sendirian.


TAURUS (20 April-20 Mei)

taurus.gif

Umum: Anda ingin segala sesuatu berjalan lancar dan seimbang. Anda ingin segala sesuatu terlihat realistis. Tapi Anda juga tetap ingin menghidupi idealisme yang ada. Tetapi jika kemudian muncul persoalan (karena orang melihat sikap dan cara pandang Anda kurang relevan), tetaplah tenang supaya Anda bisa menentukan sikap.

Cinta: Hubungan Anda bedua kurang aman. Ada ketegangan. Persoalan yang muncul terlihat benar-benar membingungkan. Anda sendiri bahkan merasa aneh, asing, tak biasa. Persoalan itu, sekecil dan sederhana apa pun itu, seoalah-olah mencabut Anda secara tiba-tiba sehingga Anda merasa sebagian diri Anda hilang.


GEMINI (21 Mei-21 Juni)

gemini.gifUmum: Awal pekan terlihat indah. Anda begitu menikmati waktu dan kesibukan Anda. Namun tiba-tiba, entah sadar atau tidak, Anda terjebak pada sebuah persoalan. Jangan panik dan kemudian mengambil keputusan dan tindakan bodoh. Ingat, Anda punya otak yang lumayan encer dan emosi yang terkendali. Kombinasikan kedua harta itu untuk mencari tahu akarnya.

Cinta: Hubungan Anda berjalan menarik. Tanya kenapa? Semakin kuat dan bersemangatnya Anda mencari tahu seperti apa si dia, semakin Anda sadar bahwa Anda tak tahu banyak dan banyak tahu tentang si Dia. Menariknya, Anda tak menyerah begitu saja. Malah Anda tak ingin melewatkan waktu sedetik pun tanpa si dia. Lucky you! Si dia juga ingin selalu berada di samping Anda.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

cancer.gifUmum: Manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Jika Anda merasa perlu menikmati waktu di awal pekan, nikmatilah. Jangan takut! jika muncul persoalan, dan Anda sadar bahwa Anda sulit sekali menentukan pilihan atau membuat keputusan, jangan paksakan diri. Tangguhkan sebentar persoalan itu karena dalam perjalanan selanjutnya Anda akan menemukan cara yang tepat untuk Anda akan menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikannya.

Cinta: Langit cerah. Tapi Anda bingung, Anda stres. Itu karena Anda sedang berusaha mengambil sebuah keputusan besar. Jika Anda di desak, dan ternyata Anda yakin bahwa Anda tak mampu, jangan mengambil keputusan apa pun. Tunggu hingga waktu yang tepat.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

leo.gifUmum: Awal pekan adalah saat yang tepat untuk bersenang-senang. Ajaklah teman atau tetangga Anda untuk hang out sejenak karena dalam perjalanan selanjutnya konsentrasi Anda akan tercurah pada persoalan yang muncul, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sosial. Setelah persoalan selesai dan Anda ingin menikmati kesenangan lagi bersama teman atau tetangga, nikmatilah. Anda pantas menikmatinya.

Cinta: Anda melirik hubungan yang sedang Anda jalani saat ini. Memang tak ada persoalan. Tapi Anda tetap ingin mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang sebetulnya diinginkan si dia. Karena itu, Anda selalu ingin melewati waktu bersamanya.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

virgo.gifUmum: Anda sudah punya rencana untuk rekreasi di awal pekan? Sayang sekali, Anda dipastikan tak bisa benar-benar menikmati rekreasi iyu. Tanya kenapa? Otak Anda rupanya lebih tertuju pada pencarian intelektual atau hal yang rumit. Karen itu, tundalah waktu rekreasi Anda dan fokuskan pada penjelajahan intelektual Anda. Waktu seperti itu tak akan terulang lagi.

Cinta: Tunjukkan pada si dia betapa Anda sangat menyayanginya. Caranya? Dengarkan apa yang dia katakan. Perhatikan baik-baik air muka, intonasi suara, kerinduan dan harapannya. Jika dia mengajak Anda untuk menikmati waktu berduaan, penuhilah ajakannya. Dia akan yakin bahwa Anda adalah orang yang tepat berdiri di sampingnya.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

libra.gifUmum: Pekerjaan menyita konsentrasi Anda. Persoalan angka (uang) lebih menarik perhatian Anda. Selesaikan tugas dan pekerjaan Anda dengan sebaik-baiknya, tanpa mengabaikan relasi komunikasi yang ada. Ingat, kesuksesan Anda sedikit banyak tergantung juga pada relasi yang Anda bangun.

Cinta: Ada perubahan dalam hubungan Anda. Itu karena setiap kali Anda ingin tampil mesra, kepala Anda justru dijejali angka (uang). Dan ketika Anda sibuk berpikir tentang uang, Anda justru diminta tampil mesra. Anda kebingungan. Kemesraan berubah menjadi pertengkaran.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

scorpio.gifUmum: Jika banyak hal terlihat membingungkan di awal pekan, luangkan sedikit waktu untuk melihatnya lebih jelas. Jangan berusaha melewatinya begitu saja. Anda punya energi yang banyak dan otak yang encer. Anda juga dinamis. Pakailah itu untuk memburai kekusutan itu.

Cinta: Anda sudah punya gandengan? Kalau ya, tak apalah. Tapi kalau belum, bersiap-siaplah menyambut kehadiran seseorang yang begitu ingin diperhatikan dan dicintai Anda. Bukan hanya satu, melainkan beberapa. Anda tak tahu mengapa mereka ingin sekali Anda perhatikan.


SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

sagitarius.gifUmum: Anda benar-benar mengagumkan minggu ini. Tak hanya karena hari-hari Anda terlihat cerah dan ringan, tetapi juga karena Anda tahu menempatkan diri, memetakan persoalan sesuai porsi dan konteks, dan tahu juga bagaimana membangun relasi dan komunikasi yang baik. Apa pun yang Anda miliki, bagikan itu kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya.

Cinta: Luangkan waktu untuk menikmati waktu istirahat berdua. Itu tak akan mempengaruhi ritme kerja Anda. Jika tak sempat berjalan-jalan ke luar kota, ajaklah di dia berjalan-jalan di taman kota, di tempat yang ramai, atau sekurang-kurangnya di tempay yang menurut Anda bisa merekatkan hubungan Anda. Nikmatilah saat-saat itu!


CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

capricorn.gifUmum: Paksakan diri Anda untuk fokus pada hal; lain di luar urusan kerja. Anda butuh saat-saat itu. Ajaklah teman atau rekan kerja Anda untuk hang out bersama. Jika kemudian rencana yang sudah Anda susun tak berhasil baik atau malah mandeg, jangan kecewa. Berpikirlah lagi, susunlah ulang, dan mintalah bantuan teman atau orang yang menurut Anda bisa membantu Anda keluar dari kesulitan itu.

Cinta: Jika Anda butuh nasihat bagaimana sebaiknya menjalani hubungan yang sehat dan indah, mintalah nasihat orang, baik teman ataupun keluarga, yang sudah berpengalaman. Jangan malu! ingat, mereka sudah melewati tahapan itu (pacaran). Setelah mendengarkan nasihat mereka, tentukan langkah atau sikap Anda.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

aquarius.gifUmum: Dare to be different! sesekali Anda perlu tampil lain, berbuat sesuatu yang berbeda dari yang sudah sering Anda jalani. Semakin berani Anda mengambil risiko untuk berbuat yang tak biasa, semakin anda tahu bahwa realitas ini terlalu kaya dan luas. Anda akan sadar bahwa Anda tak seharusnya tetap berpegang pada cara lama. Realitas menyediakan kemungkinan untuk bertindak dengan cara lain.

Cinta: Apa pun yang terjadi, hubungan Anda tak bisa digoyang. Tetap berjalan baik dan indah. Jika kemudian muncul persoalan, selesaikan dengan cara yang aman dan indah tanpa melukai perasaan pasangan Anda. Dan jika Anda berdua punya waktu luang, keluarlah dari rumah, dari kantor, dan nikmatilah waktu berdua. Piknik berdua saja? itu juga boleh!

PISCES (18 Februari-20 Maret)

pisces.gifUmum: Anda rupanya tak fokus minggu ini. Jika Anda diminta berpikir, Anda pasti lamban. Jika Anda diminta segera menyelesaikan tugas, Anda pasti mengulur-ulur waktu. Yang Anda pikirkan adalah bagaimana menikmati waktu dengan senang dan bagaimana mempertahankan hubungan yang sudah Anda bangun. Anda memang tak salah berpikir seperti itu. Tapi ingat, segala sesuatu ada waktunya. Ada waktu untuk serius dan berkonsentrasi dan ada waktu untuk bersenang-senang.

Cinta: Tak terlalu romantis. Ada semacam bayang kegelapan dalam hubungan Anda. Itu karena Anda dan pasangan Adan tak sungguh-sunggu berterus-terang, tidak sungguh-sungguh membuka diri. Sehingga setiap kali Anda berjalan bersama dengannya, Anda merasa ada misteri yang menyertai hubungan Anda. Jika Anda menyadari hal itu, jangan cepat-cepat mengambil keputusan. Begitu pun Anda. Tunggu waktu yang tepat. (*)

No comments: